Jumat, 13 November 2009

Sekolah yg Merugikan dan Menguntungkan!

Jd tuhh Skolah gw itu SKolah yg Paling Menyiksa,, Bkin Stress,, Bkin Khawatir seumur hidup,, dan Bisa bkin lu DROP..

Jd tuhh gni critanya,,.. gw tuhh skolah d Skolah yg berstandar Internasional,, Sekolah paling beraat!!!

Gw tuhh masih punya Tugas yg Belom slesai :
- Tugas Agama,, Bikin Makalah
- Fisika (gw d fitnah menghilangkan kertas tugas ituu!,,.. Fitnah!!!)
- Bhs Inggris (Msh Lama Lahh)
- Matematika (Lanjutan yg td)
- SBK (Bkin Patung)
- dll (msh ada,, tp lupaa,,.. saking bnyk nya tugas)


Tp ini Sekolah Bisa bkin kita :
- Pny Tmen Banyak
- Jd Eksis
- Pny tmen2 yg mau bantu loe
- Bsa jd gokil n' narsis
- Bsa jg jd alim
- Bsa Rubah Gaya Loe
- Bsa Tertawa Terbahak2 (Spanjang waktu skolah d mulai sampai akhir)
- Punya Banyak Pengalaman

Dan ini Sekolah Kekurangannya :
- Guru yang aneh
- Guru yang Galak
- Tugas Nya Banyak (Tanpa memperdulikan Tugas2 dari guru laen)
- Nilai dari guru yg aneh itu pasti asal2an
- Cepet Capek nya
- Gk Boleh bawa HP
- Peraturan nya Ketat Abiezz
- Saran kita gk bkal d dengerin,, dan gk bkal d pake
- Klo latihan jarang bgt
- Kerjaan nya Ngafalin ini lah itu lahh...
- klo melakukan sesuatu yg Fatal bgt,, bsa d panggil k BK dan d Catat d Buku Kasus
- Eskul udh kea Skolah tiap Sabtu yg wajib,,.. (klo gk masuk dosa gtu,,.. ) tp gk btulan dosa
- Anak2 Reguler d Kucilkan! (Gk Trima tmen2 gw d perlakukan kea gtu)
- dll.. (Msh Bnyk bgt dehh pokok nya)



Jadi,, Yg mau skolah d situu,,.. Perlu Banyak tenaga, Uang yg banyak,, IQ segudang, dll...

99% Kehidupan untuk memikirkan Urusan skolah
dan gk ada yg nama nya liburan, Hari males2an, dan Hari Bolos
Lu gk bkal bsa Bolos skolah,,.. GK BKAL BSA!!!.. Parah bgt dah,,.. tp yg gw suka itu tmen2 nya,,.. pd baik smua ama gw,,.. jd BAGI PARA PENCARI ILMU DAN TEMEN2 YANG BAIK,, Silahkan skolah d situu (cuma SMP doang!!!)






Tidak ada komentar:

Posting Komentar