Jumat, 20 November 2009

Ardhilo & Garzholo Part 1

d Hari yg Cerah,,.. Grogion Junior High school Sperti biasa masuk jam 9 pagi,,..

Jam 8 pg..

Ardhilo dan Garzholo Slalu datang 1 jam lebih awal,,..

Ardhilo : Hey garzholo,,.. Kau satu kelas dgn seorang gadis yg bernama Andrea ya?

Garzholo : ya,,,.. Dy agak pendiam,,.. jd aku tdk mengenal nya,, hanya sekedar tau saja..

Dan Sblum ardhilo Berbicara datang lah seorang gadis bernama Gabriella

Gabriella : Hai Ardhilo!!!,,..

Ardhilo : hai gabriella,,.. mm,,.. Kamu kelas 9A itu kan?

Gabriella : ya,,.. Kamu slalu memerhatikan Aku akhir2 ini yaa,,..

Ardhilo : hah? tdk,,.. aku memerhatikan stiap langkah orang2 yg aku kenal,,..

Garzholo : ... Haha,,.. Gab,,.. Kamu ada2 saja,,.. jgn terlalu percaya diri kamu!!!,,..

Gabriella : (dgn rasa Malu),,.. mmm,,.. ohh,,.. kamu Baik Skali Ardhilo (mengabaikan Kata2 Garzholo)

Ardhilo : (Sambil Menahan tawa),,.. mmm,,.. y sudah,,.. aku k kelas dlu yaa,,.. Hei garzholo sampai ktmu d waktu istirahat yaa

Garzholo : iyaa,,.. (Melihat ke Gabriella) kamu klo jd cewek jgn terlalu percaya diri,,.. haha,,.. memalukan,,..

Gabriella : Ya.... Maaf,,.. eeemmm,, Kamu bsa menolong ku gk?

Garzholo : ada Apa?

gabriella : Aku Minta tolong,,.. Bujuk Ardhilo Untuk menjadi lebih dekat lg dengan ku,,.

Sebelum Garzholo berbicara,,.. tiba2 bell Pertanda jam 9 pagi pun Berbunyi,,..

Garzholo : mm,,.. sudah bell Aku ingin menemui pacar ku dlu yaa (dgn muka tersenyum)

Jam 9.30 Pagi

d kelas 9C

Tiba2 Mr. Wienskie,.. guru Kimia datang

Mr. Wienskie : Slamat Pagi anak2,,..

Anak2 9C : Slamat pagi Mr. Skie (Smua anak2 d Grogion Junior High school menyebut Kata Belakang dari nama panggilan Guru)...

Mr. Wienskie : Anak2,,.. saya hanya Sbentar,,.. karena saya sedang ada rapat,,.. antar smua guru dan staff,,.. jd,,...Saya hanya memberi PR,,.. yaitu Buat Makalah tentang Apa saja yg ada d Buku minimal 7 Halaman!!!,,.. 1 Kelompok berjumlah 3 orang,,..( padahal Mereka blom selesai membaca buku Kimia yg mempunyai 500 halaman)

Anak2 : Yaaaaa,,,,,,............(nada kecewa)

Smua anak Ber Kumpul,,.. d klompok yg mereka pilih,,.. Tentu saja Ardhilo d rebut oleh smua gadis2 yg suka dengan nya,,..

Ardhilo : Hey,,.. Ladies,,.. smua,,.. aku saja yg memilih,,.. karena smua laki2 sudah berkelompok lain nya,,.. terpaksa aku dgn kalian,,..

ada 8 orang yg memperebutkan nya,,.. sisa dari jumlah smua gadis d 9C,, ber kelompok dgn pacar2 nya

ada 8 orang yaitu
- VANILE
- JANIE
- EMILY
- SAMANTHA
- CORALINE
- KIMMY
- JOLIE
- ROSALITA

Ardhilo : ok,,.. aku Memilih Samantha dan Kimmy,,..

Samantha & Kimmy : Horee,,,!!!

Sisa dari 8 gadis : Kamu jahat ardhilo!!!

Ardhilo : Hey hey,,.. Klo ada kelompok2 lg,,.. kalian giliran nya jd tunggu saja yaa (dgn senyum manis nya)

Sisa dari 8 gadis : Aku akan Menunggu mu selamanya

Ardhilo memilih Samantha dan Kimmy karena mereka Sangat Pintar dalam Kimia..

_______________________------------------------_________________________-

Kelas 9G

Setelah Anak2 9G mencari2 Mrs. Juline,,.. Mereka tdk dpt menemukan nya,,.. ya sudah,,.. jd tdk belajar bhs. Inggris

Garzholo seperti biasa Berbicara dgn Pacar nya Stephanie

Garzholo : Hallo Cantik,,..

Stephanie : hallo Tampan

Garzholo : Hey,,.. Apakah kamu mengenal cwek yg duduk d sana itu (Menunjuk Andrea)

Stephanie : yaa,,.. Aku kenal,,.. tp tdk terlalu dkat memang nya kenapa?

Garzholo : mm,,.. Aku tdk tau,,. td pagi Ardhilo Menanyakan gadis itu,,.. dy pindahan dari Italy kan???

Stephanie : Yaa,,.. Aku akan mencari tau apa hubungan nya dgn Ardhilo

Garzholo : Ya,,. Aku akan Tanya k ardhilo jg...

Smua anak2 Grogion Junior High school baru tahu skrg tdk ada pelajaran slama 1 hari penuh..,,

Dan smua anak memutus kan untuk melakukan apapun sesuka mereka,,..

____________________---------------------_________________________________

BERSAMBUNG..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar