Jumat, 20 November 2009

My Happines Today

Gilaa!!! jd tuhh td gw Ktmu sama pcr gw d dpn skolah gw,,.. Duhh gilaaa,,.. gw gk mkirin wajah nya kea apa tp gw cuma memastikan "the way he looks at me" nya msh sama apa gk,,.. ternyata msh sama,,.. klo dy ngeliat mata gw,,.. dan gw liat mata dy ituu,,.. mata nya pasti bersinar2 gtu dehh,,.. mata nya yg indah bkin gw terpana (ahahaahay) dann,,.. cara nya dy memberi isyarat ataw ber komunikasi dgn gw itu ttp sama sperti dlu,,.. td gw merasa kan feeling yg kuat bgt jd bgini crita nya...

Ihhh sumpah,,.. gw gk tau knp,,.. gw tuhh kea nya yakin bgt Si I*** itu bkalan ktmu gw hari ini,,.. Dan akhirnya gw ktmu sama dy,,.. n' pas gw d angkot dan mau nyampe k pos,,.. Tiba2 ada feeling....

gk tau feeling yg membuat gw seneng bgt dan bersemangat,,.. ehhh,,.. trus tiba2 gw ngmng k R

Gw : R,,.. k NH yuuk mau gk???

R : Boleh...

Dan Bla bla bla,,..

Trus,,.. gw gk tau knp pengen cpet2 gtu k nh,,.. pas udh sampe d atas,,.. (dalem NH),,.. tiba2 gw ngeliat spatu dan tas yg gk asing lg,,.. gw dah pny feeling,,.. yg punya tas ma spatu itu si I***,,,..

Dan ternyata,,.. BNER!!!...

gilaa daahhh,,.. gw gk tau knp,,.. Trus pas gw berpisah kea nya gmana gtu dehh,,.. dan gw tiba2 memasang muka seneng gtu,,.. d tambah nyengir gtu,,.. Pokok nya sneng bgt dehh,,..


Tp,,.. kea nya stiap rasa seneng gw cuma bersifat smentara gtu dehh,,.. ahhh gpp lahh yg penting udh seneng,,.. hehehee

____-----_____-----________________----------------___________-------------------

ini Copy-an dr Note d FB gw,,.. :D :D :D :D :D klo d FB gw,,.. nama nya gk d samar kan,,.. karena cuma org2 tertentu yg bsa add gw,,..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar