Minggu, 08 November 2009

Aku Dan Dia!!!

Huhft,,... gk tau harus mulai drmana,,.. ok dehh,,,.. jd gini critanya,,.. dlu dari TK satu skolah,,,.. SD satu skolah,,.. SMP nya gk satu skolah,,.. Jd gw pertama kali jadian itu pas SMP,,.. (d mulai dari Pelepasan Siswa kelas 6),,.. klo gk salah 3 ataw 4 bulan kita jadian,,.. truss,,, tiba2 dy minta Putus,, tp gk tau knp (Bren**** bgt tuhh orang!!!),,..
Trus,,.. Kita jadian lg (Sjak kmrn),,.. Jd smuanya itu d mulai pada hari Sabtu tanggal 31 Oktober 2009,,.. pas pulang dr eskul,,.. gk tau knp,, gw merindukan SD gw yg terabal,,.. (bhahahahhahahaa,, Parah).. trus,,.. tiba2 gw ktmu dy sm Tmen gw (tmen nya dy jg),,.. Pas tmen nya itu dahh pulang,,.. dy maen bola d masjid,,.. gw itu lg nungguin tmen,, (tp gk dateng!!! jahat!!!) ehh,, gw ma dy pulang bareng,, tp dgn arah yg berbeda!!!... Sbenernya sihh gw msh sayang bgt ma dy,,... Hehe..


Hari Sudah Berlalu!!!... Hari minggu dy SMS gw gk jlas gtu dehh,,.. (kea angka2 gk berurutan) trus pas gw tanya artinya apa,, dy malah bilang "Ntar hari jumat gw ksh tau"... (Pdhal dy gk pernah nepatin janji,, tp kok gw msh syg aja ma dy ya???)

Pas Hari sabtu Tanggal 7 November 2009,,..dy bilang,, angka2 itu artinya "I LOVE U BIBEH" bhahahahahahhahaa,, Gw langsung deg2kan,,.. gw langsung nanya maksud dy apa ngirim angka itu k gw,,.. dy bilang "Aq msh syg bgt ma km" dan tanpa sadar nya gw bilang "Aq jg msh syg ma km",,...

Dan kita balikan,,.. n'.. gw msh berfikir apakah dy bner2 tulus ma gw,,.. trus gw tanya dy,,.. dan dy bilang lewat sms "Maaf klo aq dah nyakitin km tp aq nyadar aq gk bsa lupain km"... (bersambung)











Tidak ada komentar:

Posting Komentar