Selasa, 24 November 2009

Ardhilo & Garzholo Part 4

Setelah Pulang skolah,,.. Ardhilo Mengajak Andrea ke MALL bersama Garzholo dan Stephanie..

Mereka Naik Mobil orangtua Garzholo,,.. tentu nya tanpa se izin orang tua,,..

d Jalan,,.. Ardhilo d belakang bersama andrea dan Garzholo yg menyetir dan stephanie d sebelah garzholo

Andrea : Terima kasih telah mengajaku,,.. (malu malu)

Ardhilo : tdk apa,,.. hanya utk bersenang2..

Garzholo yg sedang mengendarai mobil mengamati jalan.,..,, tiba2 dy terkejut..

Garzholo : Ahh,,.. ituu John dari Gorkominicials Junior high school,,.. sudah lama tdk bertemu,,..

Garzholo membuka jendela dan ardhilo tdk tahu bahwa Garzholo mempunyai tman d Gorkominicials JHS,,..

Garzholo : Hey John Thomas!!!,,..

John : Ohh,,.. Garzholo,,..

(Mereka Menepi,,..)

Garzholo : Sudah 2 tahun aku tidak melihat mu,,. kmana saja???

John : Aku sempat pindah k Jerman untuk bertemu smua kluarga ku d jerman,,.. lalu aku sekolah d sana 2 tahun,,.. dan aku kembali lagii

Garzholo : ngomong2 bagaimana kabar Lucas dan Zac???

John : Mereka?? Mereka sudah tidak d Gorkominicials JHS lagi.,.. Mereka sudah pindah ke Wactom JHS,,.. dan aku sudah jarang melihat mereka,,..

Garzholo : emm,,.. memang nya kamu mau kmana???

John : Aku mau ke Mall.,..,, menemui pacar ku,,.. Julie

Garzholo : Wow!.. kau masih bersama julie??? selama 4 tahun,,.. hey,,.. Bagaimana hari minggu kita mengada kan perkumpulan d tempat perkumpulan kita,,.. aku akan menghubungi Lucas dan kau menghubungi Zac,,..

John : ok,,.. sampai ketemu hari minggu!!

Garzholo : yaa..,,

dan,,.. mereka pun melanjutkan perjalanan..

Andrea : emmm,,.. Klo boleh tanya,, Itu John Strolie Thomas kann???

Garzholo : ya,,.. dari mana kau tau???

Andrea : dlu kita pernah kenal

Ardhilo : Hey garzholo,,.. aku tidak tahu kau berteman dengan anak2 Gorkominicials JHS,,.. mereka hanya sampahh!!

Garzholo : Aku tahu,,.. tetapi tidak bagi John,.. maupun lucas dan zac,,.. mereka teman2 yg sangat setia

Ardhilo : Hey,,.. tunggu,,.. Lucas,,... mmmm,,,.. Lucas Jerrie Hampson,.. bnar???

Garzholo : ya benar,,.. dy sangat terkenal

Ardhilo : Hey!!! itu musuh ku,,.. yg mempengaruhi anggota geng ku,,.. dan sekarang geng nya sudah d bagi menjadi 3 bagian d 6 kota yg berbeda di Gorkomania...

Garzholo : yaa,,.. akuu tahu,,..

Sbelum Garzholo Menyelesaikan Pembicaraan nya,,..

Andrea : Lucas Jerrie Hampson,,.. bukan kah dy d panggil JerSon??? Jerrie Hampson,,.

Garzholo : Hey hey hey,,.. rupanya kamu terkenal,,.. kau Tahu "JerSon The Dealer" nama Lucas sebelum dy pindah ke daerah Jedson,,..

Andrea : Yaa,,. Aku pernah d tawar kan ikut geng "Jedson Ladies" di sana,,.. tetapi aku menolak,,.. dan sekarang aku dan JerSon tidak pernah bicara lagii,,..

Garzholo : Hah?? aku pernah dengar soal ituu ternyata kamu,, yg d sukai JerSon,,..

Andrea : apa maksud mu??

Garzholo : Yaa,, dy pernah menceritakan hal itu kepada ku,,.. tetapi dy memanggil mu Couple A

Andrea : yaa,,.. itu julukan ku di Jedson,,.. Karena nama ku Andrea Anderson...

Garzholo : ohh,,..

Sesampai di mall..

Garzholo : ok,,. kita berpisah dlu yaa,,.. nanti kita akan berkumpul d mobil lagii

Smua nya : ok

tentunya Garzholo pergi dengan stephanie dan Ardhilo dengan Andrea

Garzholo dan stephanie pergi ke tempat yg biasa untuk berduaan

Garzholo : Hey,,.. Menurut mu apa mereka Baik2 saja..

Stephanie : yaa tdk ush d pikir kan lahh

Garzholo : yaa,,.. (dengan wajah Merayu)... mmm,,..
(Mereka Ber****an dan ber*****an)

Ardhilo dan Andrea Pergi ke taman Indoor mereka duduk di kursi,,.. dengan pemandangan buatan yg indah

Ardhilo : mmm,, hey,,.. kau.. bsa mendekat k sini?

Andrea mendekat

Ardhilo : hey,,.. kamu sangat cantik malam ini

Andrea : hmm,..,.,.,..

Ardhilo : mmmm,,.............. Hey,, boleh kah aku bertanya?

Andrea : boleh,,.. ada apa???

Ardhilo : Mau kah kau menjadi pacar ku??

Andrea : mmmmm,,.. Maaf,, aku tidak bsa,,.. sejujur nya,,.. aku suka sama kamu,, tetapi aku mencintai Garzholo... Maaf,,..

Ardhilo : (dengan muka kecewa) ohh,,.. mengapa kamu mencintai garzholo??? Garzholo sudah mempunyai Stephanie teman sekelas mu

Andrea : dy sangat tampan,,.. pintar dan ramah,,.. itu yg membuat dy sangat terkenal di daerah nya dan itu pria yg d idamkan seorang wanita,,..

Ardhilo : Dan,,.. Aku???

Andrea : Kamu baik,,.. tetapi.. Kamu tidak menghormati wanita,,.. kau membuat setiap wanita jatuh cinta dan sakit hatii,, itu sama saja mempermainkan wanita

Ardhilo : ohh,,.. ok,,.. aaa aa akuu,,.. pulang duluan yaa

Andrea : hey tungguu,,..

Ardhilo mengabaikan Andrea,,..

Andrea menghampiri Garzholo dan Stephanie yg sedang berduaan,,..

Andrea : (berteriak kpd mereka) Ardhilo Pulang!!!...

Garzholo : Hah!? mengapa?.. apa yg kamu lakukan?

Andrea : .................... (Lari ke luar mall)

Garzholo dan Stephanie mengejar andrea,,.. tetapi Andrea sangat susah d kejar karena di Mall sangat ramai,,.. dan tidak ada yg memperhatikan..

Garzholo dan Stephanie pun sudah lelah,,.. dan tdk tau kmana lagi harus mencari andrea dan mereka pun pulang ke rumah

.................................................................................................____________________________-

Bersambung..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar