Kamis, 12 November 2009

Berita Buruk!!!

Aaaaahhhh,,,!!! Ada Berita Buruk!!!...

Kata nya,,.. Mulai Besok Yg gk pke surat Izin ataw apa lah nama nya,,.. ttp gk boleh bwa Hp,,.. Bangke bgt nihh Kota!!!... Lama2 gw bsa jd gilaa dahh!!!,,.. Males bgt dahh gw !!!.. Bsk ada PR SBK,, MTK,, sm Remedial BHS INDONESIA!!!,,.. aaaaaaaarrrrrgggghhhh...

Dan Ada satu lagi Berita Buruk!!!

Yakni,,.. Si "M" (cwek yg d Musuhin sm skelas) gk msk2,,.. ntar klo dy d telpon skolah dan dy ngaku klo dy d musuhin ma skelas gmana??? Waaaggghhhh gaswat bgt!!!....

Ada Lagi dehh,, 1 Berita yg Biasa-Biasa Aja,, bahhahahahahahahahahaa

Gw Kgn bgt ma "*z**" duhh,,, baru d SMS udh kgn aja gw,, bhahhahahahhahahahaa..

Duhhh,, Dari Berita2 Buruk d atas,,.. Gw cuma Takut sama Berita ada PR SBK dan Remedial BHS INDONESIA,,.. duuhhh gmana doong!!! Males bgt...


Ohh iya,,,..


Ada Tambahan lg,,.. Hari SABTU, 14 November 2009 Anak2 7.1 Susulan Berenang lohh,,,!!!


Tidak ada komentar:

Posting Komentar