Senin, 16 November 2009

Puisi CInta dari My Boyfriend,,.. haha

Ini Puisi dari pcr gw,,.. waktu pertama kali pcran smpe balikan lg,,.. :D :D :D :D :D

Sbner nya ada banyak tp,,.. udh pd k apuus smua,,.. jd nya cuma ada 4 dehh..


1. Kuingin Slalu d hatimu, ku ingin slalu d dkatmu, tp kini kita trpisah jauh, aq rindu tawamu, aq rindu snyum mu, I miss u and I Love u

2. Tanpamu, Hatiku slalu gundah. Tnpa mu jiwaku lebur, ku ingin slalu ada d dkat mu jangan kau tinggalkan aku karna kau adalah pujaan hatiku, <3 u 4ever

3. Stiap ku helakan nafasku, aku slalu yakin kamu slalu ada d hatiku, mungkin km bsa gk percaya ma aku tp itu dr lubuk hatiku yg plg dlm dan dari rasa aku k kamu

4. Minggu yg melelahkan d tutup oleh sang malam d temani bintang dan mereka menebarkan kata indah bagi wanita yg d cintai seorang pria, I LOVE U



Tidak ada komentar:

Posting Komentar