Sabtu, 14 November 2009

Motto, Saran, Cinta

Aaaahhhh,, gw tuhh terjebak sama perasaan gw sndiri,,.. Gw CINTA sama Pcr gw,,.. dan gw jg CINTA sama Tmen gw,,.. tp blom tentu tmen gw CINTA ma gw,,.. dan Pcr gw kea nya gk CINTA lg ma gw,,,.. duhh,,.. gw bingung,,.. mndingan single slamanya dari pada mencintai orang yg tidak mencintai kita,,.. susah bgt,,.. perasaan gw gk bsa lepas dari mereka (2 orang yg gw cintai)!!!...

Kiamat sudah dekat,.,. gw gk mau spanjang hidup gw hanya mengejar masa depan,,.. Masa dpn hanya waktu yg bsa kita habiskan untuk sukses,,.. tp cinta,,.. cinta itu bsa d artikan sbagai memilih 1 orang yg kita sayangi dan menyayangii kita seumur hiduup,,.. itu menurut gw...

Gw udh menghabiskan waktu gw terlalu lama hanya untuk pendidikan,,.. klo pendidikan tinggi dan tidak dpt kerja,,.. buat apa Pandidikan itu? klo menurut gw kata2 "Belajar untuk bekerja,,.. tp klo sudah bekerja tdk perlu belajar lagi" itu bner,,.. tp gk spnuh nya gw bnerin yg bner mnurut gw adalah "Spanjang hidup kita itu bekerja,, Bkerja untuk belajar,,.. jd smakin lama kita bekerja, smakin banyak pengalaman kita, tanpa BELAJAR secara AKADEMIK" itu kata2 dr gw (bkakakakkahahahhahahahahhaa) motto gw sperti itu,,.. smua orang bsa membenarkan dan menyalahkan,,..

Dan 1 lagi,,.. belajar hanya untuk mengingat,,..jd perlu masuk k otak dlu sblum mengingat nya,, Untuk guru2 "SMP Tangerang" (Nama samaran) Tempat gw blajar,,.. Ngajar nya yg btul jgn asal suruh baca,,.. y gk bkal msuk k otak dong!!!...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar